gambar unggulan

Tips untuk anda mengambil Hipotek Rumah

Simulasi KPRBagaimanapun, undang-undang hipotek yang baru mengharuskan entitas untuk menyajikan penawaran yang berbeda dengan dan tanpa produk tambahan. Dengan cara ini Anda akan dapat melihat lebih jelas poin ini untuk memperhitungkan hipotek dan membuat keputusan yang lebih baik.

Penilaian

Setelah kedatangan Undang-Undang Hipotek, satu-satunya biaya yang harus ditanggung klien saat menandatangani hipotek adalah penilaian rumah. Sebagian besar entitas telah memiliki perusahaan penilai sendiri atau eksternal tempat mereka bekerja. Namun, bank tidak dapat memaksakan penilai atau notaris. Sebagai pengguna, Anda memiliki hak untuk memilih siapa yang Anda inginkan untuk menghargai flat Anda.

Biaya penilaian bervariasi dari 90 euro hingga lebih dari 450 euro tergantung pada rumah dan siapa yang melakukan penilaian. Setiap penilaian berlaku selama enam bulan.

Penilai bank cenderung sedikit lebih mahal, tetapi mereka juga lebih mudah diterima oleh bank tanpa keberatan.

Kontrak deposit: penting sebagai reservasi rumah

Setelah Anda memilih hipotek, Anda akan dapat memesan rumah (selama penjual memberi Anda waktu, jika tidak, Anda harus mengambil risiko). Dalam semua pembelian rumah, kontrak deposit telah ditandatangani sebelumnya.

Kontrak deposit adalah uang yang Anda bayar di muka untuk apartemen yang akan Anda beli. Ini adalah kontrak yang mengikat kedua belah pihak, pembeli dan penjual. Yang pertama berjanji untuk memperoleh rumah di bawah persyaratan yang ditetapkan dalam reservasi dan yang kedua melakukan hal yang sama untuk menjualnya.

Semakin jelas semuanya dalam kontrak reservasi rumah ini, semakin baik. Ada tiga hal yang harus Anda perhatikan: hukuman jika terjadi ketidakpatuhan, penyebab pengembalian dan kondisi pembelian.

Hukuman paling umum karena tidak mematuhi kontrak deposit adalah Anda kehilangan sinyal. Sebaliknya, jika penjual yang mundur, ia harus mengembalikan sinyal dikalikan dua. Pertanyaan besar pada titik ini adalah berapa jumlah yang harus ditinggalkan sebagai uang muka. Jawabannya adalah 10% dari nilai rumah

Pada titik ini akan lebih mudah untuk membedakan antara pembayaran dan sinyal dan kontrak deposit. Uang muka adalah jumlah yang lebih kecil, umumnya sekitar 3.000 euro, yang dikirimkan sebagai reservasi rumah sementara dan biasanya dikembalikan. Uang kontrak deposit tidak dikembalikan kecuali dinyatakan lain, seperti yang baru saja kita lihat. Untuk alasan ini, penting untuk menjelaskan alasan pengembalian. Yang paling berulang adalah bahwa uang ini tidak akan hilang jika bank tidak memberikan hipotek.

Akhirnya, kontrak deposit juga akan menetapkan harga pembelian apartemen dan ringkasan kondisi di mana operasi akan dilakukan.

Di tautan ini Anda dapat mengunduh model kontrak deposito untuk pembelian rumah.