gambar unggulan

Tips Jepit Rambut Declip Untuk Rambut Bergelombang

Untuk mendapatkan rambut bergelombang dengan tambahan hair clip dari declip yang terinspirasi vintage ini, mulailah dengan rambut yang sebelumnya dikeringkan. Menggunakan Tongkat Ondulé 1,25”, bungkus rambut menjadi sebagian besar, biarkan ikalnya terlepas, lalu dinginkan di telapak tangan Anda.

Setelah rambut Anda dingin dan ikal Anda telah diatur, sikat perlahan dengan Siena Nylon Bristle dengan Boar Paddle Brush untuk membantu memecah ikal dan membuatnya menjadi gelombang yang halus dan berkilau.

Selanjutnya, gunakan sisir ekor tikus untuk membuat bagian yang dalam di satu sisi kepala Anda. Terapkan pin atau jepit pilihan Anda ke sisi dengan rambut lebih sedikit. Selesaikan tampilan dengan semprotan tipis Trois Chic Three Way Hairspray untuk membantu mengunci semuanya pada tempatnya.

Gaya ini juga mudah dibuat ulang dan cocok untuk kencan malam, atau untuk makan siang bersama pacar Anda. Mulailah dengan mengoleskan semprotan kilap ringan, seperti Lustér Spray Laminate untuk menambah kilap dan rambut kusut.

Bagilah secara horizontal bagian atas rambut Anda dan tarik beberapa bagian pembingkaian wajah. Putar bagian atas dan kencangkan dengan klip jepret pilihan Anda.

Gaya ini sangat cocok untuk makan malam mewah di luar, atau untuk menghadiri pernikahan di luar ruangan. Mulailah dengan hari kedua, rambut yang sebelumnya dikeriting.

Sisakan satu helai rambut besar yang membingkai wajah, kencangkan sisanya menjadi kuncir kuda rendah. Putar kuncir kuda menjadi sanggul longgar (biarkan ikal tetap terlihat) dan masukkan jepit rambut di sekitar diameter untuk menahannya. Ambil bagian rambut yang tertinggal dan sapukan di sepanjang wajah hingga menyatu dengan sanggul.

Gunakan klip pilihan Anda untuk menahan bagian rambut ini, serta untuk menambahkan semburat warna pada sanggul itu sendiri. Untuk mengunci gaya sambil mempertahankan pegangan yang ringan dan fleksibel, aplikasikan beberapa semprotan Haute to Trot Hairspray.

Berikut adalah gaya dan cara yang bagus untuk memakai aksesoris rambut jika Anda sedang menumbuhkan poni Anda (atau sangat membutuhkan trim!).

Dengan menggunakan sisir ekor tikus, belah rambut Anda di tengah kepala. Kira-kira 1-2 inci dari bagian Anda, masukkan jepit rambut sejajar dengan bagian Anda. Ulangi langkah ini di sisi berlawanan dari bagian dan voila! Tidak bisa lebih sederhana!

Ini adalah tampilan bagus lainnya untuk menyembunyikan pertumbuhan kembali bang atau menyamarkan rambut kedua (atau rambut hari ketiga!). Dengan menggunakan sisir ekor tikus yang terpercaya, buat bagian yang dalam dan masukkan dua jepit rambut ke bagian rambut yang lebih besar, tepat di antara telinga dan ekor alis Anda.

Jika poni Anda tahan lama atau Anda rentan terhadap poni, coba tingkatkan taruhannya dengan menggunakan Trois Chic Three Way Hairspray pada pengaturan terberat untuk mengunci rambut-rambut kecil itu pada tempatnya.

Selesaikan tampilan dengan mengamankan rambut Anda menjadi kuncir kuda longgar di tengkuk.

Gaya ini sangat bagus ketika Anda akan berada di cuaca panas dan menginginkan gaya rambut yang tidak ribet, tidak rewel untuk menjaga semuanya tetap chic, dan menyingkir.

Mulailah dengan rambut hari kedua dan aplikasikan sedikit Déjà Vu Dry Shampoo untuk menambah tekstur dan daya cengkeram. Kunci gaya ini adalah menjaganya tetap berantakan dan dibatalkan dengan memvariasikan ukuran bagian yang Anda kerjakan.

Ambil sebagian kecil rambut di setiap sisi kepala Anda dan kencangkan dengan klip cakar mini. Ulangi langkah ini dengan satu set bagian rambut lainnya, tepat di bawah pasangan pertama.