14

Sinopsis Film Love And Monsters

Sinopsis Love and Monsters menceritakan tentang Joel Dawson (Dylan O’Brien) yang telah tinggal di bunker selama tujuh tahun karena dunianya telah diambil alih oleh hewan yang telah bermutasi menjadi monster. Setelah membacaartikeldibawah ini yuk langsung tonton di Filmbor.

Apa yangakan terjadi dikisah selanjutnya?

Merasa dirinya tidak berguna di sebuah bunker, Joel berniat menemui mantan kekasihnya di depan monster yang muncul di kediaman di bunker lain. Namun, situasinya diperumit oleh fakta bahwa Joel harus selalu berjalan selama tujuh hari di dunia yang penuh dengan monster berjalan untuk sampai ke bunker mantan pacarnya. Apalagi Joel dikenal sebagai pria yang pemalu dan tidak pernah membunuh monster sama sekali. Joel yang pergi seorang diri harus berani dan berusaha bertahan agar bisa dipertemukan kembali dengan kekasihnya.

Konflik utama Love and Monsters dimulai ketika bahan kimia dari roket menyebar ke seluruh dunia dan mengubah hewan berdarah dingin menjadi monster raksasa yang bermutasi. Saat itu, Joel Dawson dan Aimee (Jessica Henwick) terpaksa berpisah untuk menyelamatkan orang tua mereka. Namun, sebelum berpisah, Joel sempat berjanji akan bertemu lagi dengan Aimee.

Tujuh tahun kemudian, Joel tinggal di bunker bersama sejumlah orang lain, sementara Aimee tinggal di bunker lain yang jaraknya 85 juta. Meski sering berkomunikasi dengan Aimee, kehidupan Joel di bunker terlihat biasa saja. Terlebih lagi, banyak orang di bunker Joel telah hidup berpasangan, yang membuat anak laki-laki menonjol di bunkernya.

Peak Joel akhirnya ingin meninggalkan bunkernya setelah dia menyadari bahwa dia tidak berguna bagi koloni di bunkernya. Alhasil, Joel mempertaruhkan nyawanya untuk pergi ke bunker Aimee agar bisa menjalani hidup bersama orang-orang yang dicintainya dengan lebih bermanfaat. Setelah itu, Joel pergi sendirian ke dunia yang penuh monster untuk bertemu cinta sejatinya.

Kepribadiannya yang pemalu telah membuat Joel menjadi salah satu monster yang mengerikan. Beruntung, ia bertemu dengan beberapa orang lain yang kemudian membantunya belajar bertahan hidup di dunia yang penuh monster. Namun, perjalanan Joel untuk bertemu Aimee masih sangat panjang dan penuh tantangan berbahaya.