Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/vhosts/cateringsumedang.com/theworldmadestraightmovie.com/wp-content/plugins/seo-redirection-premium/custom/lib/cf.SR_redirect_manager.class.php on line 100
Bikin Kantong Kering! Ini Dia 4 Sepatu Adidas Termahal Di Dunia
3 Adidas NMD R1 Pharrell HU Friends And Family Burgundy

Bikin Kantong Kering! Ini Dia 4 Sepatu Adidas Termahal Di Dunia

Setelah lebih dari satu abad sejak kemunculan perdananya, sepatu Adidas nyatanya tetap bisa mempertahankan eksistensinya di mata para pecinta fashion terutama sneakers. Hal ini tidak mengherankan mengingat seri sepatu Adidas yang telah hadir sejak enam dekade yang lalu seperti Stan Smith masih menjadi pilihan bagi banyak orang.

Melihat adanya pangsa pasar yang begitu tinggi, Adidas juga mengeluarkan beberapa seri sepatu terbatas dimana harganya bisa menjadi sangat mahal mengingat hanya sedikit orang yang bisa memilikinya atau bahkan tidak pernah secara resmi dijual secara eceran. Berikut adalah 4 seri sepatu Adidas termahal yang pernah dirilis dan mungkin akan membuat kantongmu kering!

Human Race NMD Pharrell x Chanel

1 Human Race NMD Pharrell x Chanel

Sepatu Adidas Human Race NMD Pharrell x Chanel | Sumber: galinsky.com

Sepatu Adidas termahal di dunia ini jatuh pada seri kolaborasi Pharrell x adidas NMD Human Race dengan brand fashion luxury dunia yaitu Chanel. Seri ini dirilis pada tahun 2017 dan hanya tersedia terbatas 500 pasang di toko pop-up Chanel di Paris. Bahkan untuk mendapatkannya, kamu harus memenangkan undian khusus terlebih dahulu dan membayar untuk harga resmi retailnya $1.160 (1000€) atau setara dengan 16,6 juta rupiah.

Dimana orang yang beruntung dapat membeli sneakers tersebut sebagian besar menjualnya kembali dengan keuntungan hingga 10 kali lipat dari harga aslinya. Pada beberapa media bahkan disebutkan ada yang menjual seri sepatu Adidas Pharell NMD Chanel ini hingga $26.000 atau 372 juta rupiah. Jumlahnya yang besar inilah yang membuatnya menjadi sneaker Adidas termahal hingga saat ini.

Sepatu Adidas NMD_R1 Friends and Family “Pitch Black”

2 Sepatu Adidas NMD R1 PK Pitch Black

Sepatu Adidas NMD R1 PK “Pitch Black” | Sumber: Hypebeast.com

Seri sepatu termahal yang pernah dirilis oleh Adidas adalah NMD R1 Friends and Family “Pitch Black”. Sepatu Adidas ini dirilis pertama kali pada tahun 2017 dan hanya diproduksi 500 pasang saja serta tidak dijual secara resmi di toko resminya. Pasalnya 400 pasang sepatu ini secara khusus diproduksi untuk para mitra dan influencer yang bekerja sama dengan Adidas, serta 100 pasang lainnya menjadi hadiah eksklusif untuk pemenang kompetisi SnapChat.

Karena tidak pernah dijual ke publik, sepatu Adidas dengan seri terbatas ini kemudian banyak dijual kembali untuk para kolektor dan penggemar sneakers. Bahkan ada yang menjualnya hingga $10.000 dan membuatnya menjadi sepatu Adidas termahal yang pernah dijual.

 

Human Race NMD x Pharrell Friends and Family Burgundy

3 Adidas NMD R1 Pharrell HU Friends And Family Burgundy

Sepatu Adidas NMD R1 Pharrell Burgundy | Sumber:  hypeclothinga.com

Di urutan ketiga, ada lagi sepatu Adidas hasil kolaborasi antara pemenang Grammy Awards yaitu Pharrell Williams dengan brand skateboard. Seri sepatu langka dengan warna Burgundy ini tidak pernah diproduksi untuk penjualan retail melainkan dibuat secara eksklusif hanya untuk klien dan orang-orang yang dekat dengan Adidas serta Pharell itu sendiri.

Jadi tidak heran jika harga NMD Pharell Friends and Family Burgundy pada saat ini bernilai sekitar $8.200 atau sekitar 117,3 juta rupiah. Harga yang fantastis bukan?

 

Sepatu Adidas Ultraboost Uncaged “Parley for the Oceans”

4 Sepatu Adidas Ultraboost Uncaged Parley for the Oceans

Sepatu Adidas Ultraboost Uncaged “Parley for the Oceans” | Sumber: Stockx.com

Sepatu Adidas termahal yang pernah dirilis lainnya adalah seri Ultraboost Uncaged “Parley for the Oceans”. Dimana sepatu ini merupakan hasil kolaborasi menarik antara Adidas dengan organisasi lingkungan Parley for the Oceans untuk merilis seri Ultraboost yang terbuat dari botol plastik daur ulang dalam rangka menciptakan produk yang ramah lingkungan.

Sneakers Adidas Ultraboost Uncaged ini menampilkan desain seperti gelombang berwarna teal untuk bagian atas dan branding Parley pada bagian tumit. Bahkan seri ini menjadi salah satu sepatu terlangka yang pernah diproduksi oleh Adidas. Dengan segala keunikan yang ada, sepatu Adidas seri ini bahkan terjual pada harga $5.000 atau 71,5 juta rupiah dan menjadi sepatu running paling mahal yang pernah dirilis.