Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/vhosts/cateringsumedang.com/theworldmadestraightmovie.com/wp-content/plugins/seo-redirection-premium/custom/lib/cf.SR_redirect_manager.class.php on line 100
Rekomendasi Laptop Untuk Jurusan Teknik Arsitek Dengan Kualitas Tinggi
gambar unggulan

Rekomendasi Laptop Untuk Jurusan Teknik Arsitek Dengan Kualitas Tinggi

main image

Tidak di pungkiri bahwa salah satu jurusan teknik yang membutuhkan spesifikasi laptop yang bagus adalah jurusan teknik arsitek. Sesuai judul di atas pada artikel kali ini kita akan mencoba memberikan beberapa gambaran laptop yang bisa Anda gunakan untuk menunjang aktivitas perkuliahan Anda di jurusan teknik arsitek. Bagi mahasiswa asitek memiliki laptop dengan spesifikasi tinggi dan mudah dibawa kemana-mana adalah suatu keuntungan.

Mahasiswa yang berkuliah di jurusan tersebut membutuhkan laptop dengan desain grafis yang tinggi agar dapat menjalankan segala jenis aktivitas dunia arsitekur. Desain arsitektur saat ini membuutuhkan banyak aplikasi perangkat lunak untuk digunakan karena beda aplikasi beda fungsi atau kegunaan. Oleh karena itu, berikut rekomendasi laptop untuk mahasiswa yang sedang atau calon mahasiswa jurusan teknik arsitek.

Acer Predator Helios

Produk Acer yang bergerak dalam bidang gaming ini sangat cocok untuk mahasiswa jurusan arsitek karena laptop tipe ini telah menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan mencapai 2,3 GHz. Selain itu, untuk memberikan pengguna merasakan grafik yang kuat pada laptop tipe ini menggunakan GeForce GTX 1060 6GB di tambah memori RAM mencapai 16 GB. Membuat kecepatan laptop ini tidak perlu di pertanyakan lagi. Untuk memori penyimpanannya laptop tipe Acer Predator Helios ini memberikan 256 GB SSD yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk menyimpan segala jenis file.

Acer ConceptD 3 Ezel Pro

Laptop jenis Acer ConceptD 3 Ezel Pro ini sangat fleksibel untuk digunakan karena bisa berubah mode menjadi tablet. Apalagi buat kalian anak arsitek yang tidak bisa lepas dari desain, laptop ini sangat membantu untuk mempermudah pembuatan suatu desain. Laptop ini telah di lengkapi dengan prosesor yang tidak main-main yakni Intel Core i7-10750H dengan batrai 4-cell Li-Ion. Memori RAM yang di gunakan pada laptop ini sebesar 16 GB dan memori penyimpanan mencapai 1 TB membuat Anda tidak perlu khawatir memori cepat penuh. Selain itu, untuk mempertajam grafiknya laptop ini menggunakan NVIDIA Quadro T1000.

Asus ZenBook Pro 15 OLED

Asus jenis ZenBook Pro 15 OLED memberikan banyak sekali keuntungan seperti lebih terang ketika berada pada tingkat brightness yang sama dengan panel LCD. Ketajamannya begitu tinggi karena menggunkan resolusi 4K UHD sehingga menghasilkan visual yang lebih teliti dan detail. Selain itu, ScreenPad pada laptop ini bisa menjadi sangat membantu mempermudah pekerjaan Anda yang sedang menempuh kuliah di jurusan arsitek. Laptop ini sudah di lengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10300H dengan kecpatan mencapai 2,5 GHz up to 4,5 GHz. Kartu grafik pada laptop ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti GB dengan daya batrai 96 WHrs. Selain itu, kapasitas memori penyimpananya sudah mencapai 1 TB SSD dengan memori RAM 16 GB.

Apple MacBook Pro

Produk Apple yang satu ini telah di lengkapi dengan prosesor Intel Core i9 yang membuat kecepatanya mencapai 2,3 GHz. Resolusi layarnya juga sangat mendukung yakni sebesar 2880 x 1800 dan menggunakan kartu grafik Radeon Pro 555X GDDR5 4GB. Untuk bagian penyimpanan memori di berikan sebesar 256 GB SSD yang membuat Anda dapat menyimpanan segala jenis file tanpa takut cepat penuh dan di tambah dengan memori RAM hingga 32 GB. Tentunya laptop ini sangat cocok buat kalian yang sedang menempuh kuliah di jurusan arsitek. Apalagi laptop ini sangat ringan dan tampilannya yang begitu elegan dan lembut membuat Anda betah mengerjakan segala aktivitas Anda menggunakan laptop ini.