gambar unggulan

Mengenal Apa Saja Keunggulan Smartphone Apple iPhone 11

Jual Apple iPhone 11 256 GB Smartphone - YELLOW di Seller Handphone Murah  Store - Indonesia | Blibli
source gambar : blibli.com

Apple iPhone menjadi salah satu brand hp terbaik sedunia. Meskipun iPhone menjadi salah satu ponsel yang terbaik, produk ciptaan Apple satu ini tetap masih kalah peminat dengan ponsel Android dari berbagai merek lain.

iPhone sendiri terkenal dengan kualitasnya yang tidak main-main dari berbagai aspek meski harga jualnya cukup tinggi. Untuk anda yang tertarik dengan iPhone, bisa coba salah satu seri iPhone dengan harga terjangkau yaitu hp iphone 11. Perangkat iPhone memang sangat menarik spesifikasinya, berikut beberapa keunggulan iPhone tersebut.

  • Tingkat kecerahan layar terbaik

iPhone 11 merupakan ponsel dengan layar yang mempunyai tingkat kecerahan terbaik. Tampilan layar iPhone 11 sangat baik untuk menampilkan baik itu foto atau pun video. Tak hanya spesial dari aspek tersebut, dimensi layar iPhone 11 berukuran 6,1 inci mampu menunjang resolusi 828×1792 piksel.

Layar iPhone 11 juga sudah dilengkapi dengan pelindung anti goresan dan layar iPhone 11 sudah dibekali teknologi canggih baik itu true-tone maupun widecolor gamut.

  • iPhone 11 hadir dengan chipset kencang

Ponsel iPhone 11 telah dibekali chipset handal yaitu A13 Bionic. Detail chipset iPhone 11 yaitu dibangun dengan 7nm+ fabrikasi.

Dalam chip iPhone 11 tersebut, sudah tersemat prosesor dengan teknologi hexa core. Prosesor iPhone 11 terdiri atas dua Lightning 2,65GHz core dan empat Thunder 1,8GHz core. Sementar untuk pengolah grafis, tersemat pada iPhone 11 ini yaitu GPU Apple yang mempunyai empat buah inti graphics core.

Dengan bekal RAM sebesar 4 GB, iPhone 11 mampu menjalankan berbagai macam game dengan setting grafis berat. Selain itu, untuk menjalankan ragam aplikasi sehari-hari tergolong lancar juga dengan iPhone 11.

  • Baterai iPhone 11 dengan daya tahan awet

iPhone 11 di atas kertas memang dibekali baterai tipe Li-Ion berkapasitas 3.110 mAh. Tetapi kapasitas baterai tersebut tergolong kecil untuk HP Android. Jika untuk perangkat iPhone, maka kapasitas baterai ini tergolong pas.

Apple sendiri bahkan mengklaim ketahanan baterai ponsel iPhone 11 ini lebih lama sejam dibandingkan dengan iPhone XR.