Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/vhosts/cateringsumedang.com/theworldmadestraightmovie.com/wp-content/plugins/seo-redirection-premium/custom/lib/cf.SR_redirect_manager.class.php on line 100
Kelebihan Mengonsumsi Susu Morinaga Chil Kid Gold Honey pada Anak
Kelebihan Mengonsumsi Susu Morinaga Chil Kid Gold Honey pada Anak

Kelebihan Mengonsumsi Susu Morinaga Chil Kid Gold Honey pada Anak

Konsumsi susu penuh nutrisi pada anak menjadi sangat penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Hal ini karena susu bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian pada anak sehingga tidak terjadi defisiensi. Anda perlu beli Morinaga karena kandungannya yang beragam dan komitmennya untuk memberi yang terbaik untuk anak.

Keunggulan Morinaga Chil Kid Gold

Ada berbagai kelebihan yang bisa diperoleh dari konsumsi susu ini dibandingkan dengan produk lainnya. Morinaga Chil Kid Gold sendiri diformulasikan khusus untuk membantu mengembangkan kecerdasan anak supaya optimal.

Susu ini mengandung beberapa nutrisi penting seperti AA & DHA, Omega 3 & 6, dan kolin yang penting untuk daya ingat anak. AA & DHA sendiri merupakan asam lemak yang penting dalam pembentukan struktur serta perkembangan fungsi otak. Kolin akan meningkatkan daya ingat sehingga di usia ini, anak sudah mulai bisa menghafal beberapa hal kecil.

Morinaga Chil Kid Gold juga mengandung serat pangan yang bisa menstimulasi penambahan jumlah bakteri baik di saluran pencernaan. Selain itu, ada juga beberapa Vitamin dan Zink untuk fungsi organ seperti menjaga kesehatan kulit atau mata.

Kandungan vitamin A sangat penting bagi kesehatan mata anak dan vitamin B12 penting untuk pembentukan sel darah merah. Vitamin C juga punya peran dalam pertumbuhan anak untuk membantu pembentukan tulang dan gigi. Anda juga perlu beli Morinaga karena Zink berperan penting untuk mendukung kekebalan tubuh sehingga anak tidak akan mudah sakit.

Cara Penyajian

Selain nutrisinya yang seimbang untuk kebutuhan buah hati, susu ini juga memiliki cara penyajian yang cukup mudah. Sebaiknya Anda terlebih dahulu membersihkan tangan dengan sabun hingga bersih sebelum memulai membuatnya.

Setelah cuci tangan, panaskan terlebih dulu air hingga benar-benar matang supaya bakteri di dalam air bisa mati. Dinginkan air hingga hangat dengan temperature kurang lebih 40 C lalu tuangkan ke dalam wadah minum anak.

Dalam satu sajian, dosis susu bubuk yang dituangkan yaitu 5 sendok takar yang sudah disediakan di dalam kemasan. Aduk terlebih dahulu hingga rata, sebaiknya penyajian tidak perlu menggunakan tambahan gula karena rasanya sudah manis. Segera berikan pada anak dan konsumsi, buang susu apabila telah didiamkan lebih dari 2 jam pasca pelarutan.

Meminum susu ini dilakukan satu kali setiap harinya pada pagi hari sebelum anak memulai aktivitasnya. Sebaiknya jangan konsumsi susu setelah sarapan karena mungkin anak akan merasa mual dan pencernaan yang tidak enak akibat kekenyangan.

Membeli perlengkapan dan pemenuh kebutuhan nutrisi pada anak bisa dengan mudah melalui Orami. Ada berbagai produk untuk anak karena Orami adalah toko online perlengkapan bayi yang bisa diakses dengan mudah dari rumah.