pembentukan otot di rumah

Cara mendapatkan otot hanya di rumah

cara membentuk otot sixpackSalah satu tujuan yang paling dicari dalam latihan fisik adalah pembentukan otot. Oleh karena itu, pria dan wanita menginvestasikan begitu banyak waktu dan uang di gym untuk mencapai sosok yang diinginkan.

Namun, adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dengan melakukan latihan rutin dari kenyamanan rumah. Yang penting di sini adalah merencanakan, mendapatkan sumber daya yang diperlukan untuk berlatih, mengalokasikan ruang fisik dan waktu setiap hari untuk melakukannya dan, tentu saja, memiliki disiplin yang menyiratkan menjadi pelatih kita sendiri. Jadi jika Anda mencari informasi tentang cara mendapatkan otot di rumah, di OneHOWTO kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk mencapainya.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Cara menambah otot tanpa beban

Langkah-langkah yang harus diikuti:

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan otot di rumah adalah menyiapkan ruang untuk berlatih. Kabar baiknya adalah bahwa adaptasi tempat itu hanya bergantung pada kreativitas Anda dan apa yang ingin Anda investasikan. Jika Anda memiliki ruangan yang tidak Anda gunakan, ubahlah menjadi gym pribadi Anda. Dan jika Anda tinggal di tempat yang kecil, cukup Anda memiliki tempat di mana Anda dapat melakukan gerakan dengan nyaman, bahkan jika ini berarti memindahkan beberapa objek dari tempatnya. Ini tentang menciptakan ruang di mana Anda merasa termotivasi untuk mencapai tujuan Anda.

Setelah Anda memutuskan di mana di rumah Anda akan berlatih, Anda harus memiliki peralatan pelatihan minimum seperti:

Kettlebell atau berat Rusia

Bentuk melengkung

Bar dagu

sepasang dumbbell

Pita elastis

Bahan-bahan ini dapat diperoleh dengan sangat mudah dan dengan harga yang bervariasi, tetapi jika Anda baru memulai dan tidak mampu membayar investasi itu, Anda dapat mengatasinya dengan apa yang Anda miliki. Misalnya, beberapa contoh untuk mencapai bobot atau dumbel buatan sendiri adalah sebagai berikut:

Dua botol air masing-masing satu liter

Dua bungkus beras atau kacang polong sekilo

Bisa juga menggunakan kendi plastik dengan pegangan untuk air, jus atau susu yang biasa kita beli

kaleng makanan

Botol atau tas dengan pasir, batu kecil atau semen

Meskipun mendapatkan otot di rumah adalah prioritas Anda, itu tidak berarti bahwa Anda harus mendedikasikan diri Anda untuk itu setiap hari dalam seminggu setiap saat. Faktanya, yang benar-benar perlu Anda lakukan adalah berkonsentrasi untuk melakukan gerakan yang tepat, mengangkat beban yang tepat untuk kondisi Anda dan berkembang sedikit demi sedikit, dengan latihan terjadwal 4 atau 5 hari seminggu.