Cara Melindungi Perabotan Rumah dari Serangan Rayap

Cara Melindungi Perabotan Rumah dari Serangan Rayap

Cara Melindungi Perabotan Rumah dari Serangan Rayap – Rayap ialah salah satu wereng yang membuat gusar penunggu rumah sebab binatang satu ini mengganggu peninggalan bernilai kepunyaan kita. Bagi Wikipedia, rayap ataupun anai- anai ataupun semut putih merupakan serangga sosial badan infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea yang diketahui besar selaku wereng berarti kehidupan orang.

Rayap berkandang di serta menyantap kusen perabotan ataupun kerangka rumah alhasil memunculkan banyak kehilangan dengan cara ekonomi. Peninggalan yang bisa diserbu rayap semacam akta, belukar, pondasi rumah serta barang- barang lain.

Alhasil dengan itu butuh melaksanakan penangkalan ataupun pembasmian kala kita telah memandang kedatangan rayap di dekat rumah buat mencegah beberapa barang. Selanjutnya sebagian metode gampang buat mengusir rayap dari rumah:

Semprotkan air garam serta sabun mencuci piring

Cara Melindungi Perabotan Rumah dari Serangan Rayap

Triknya dengan sediakan satu ember kemudian tuangkan air sebesar satu gayung ke dalam ember itu, kemudian masukkan garam dekat seratus gr kemudian tambahkan 2 dupa mililiter sabun mencuci piring ke dalam ember mulanya yang telah bermuatan air serta garam.

Baca Juga : Anti Rayap yogyakarta

Sehabis itu aduk- aduk air sampai larut dengan 2 kombinasi mulanya sehabis itu alih ke botol penyemprot serta semprotkan ke tempat- tempat yang banyak dihinggapi rayap dengan air itu dapat mengusik komunikasi pada rayap.

Maanfaatkan asam borat

Semprotkan materi kimia ini pada mebel serta kusen rumah kamu dengan cara teratur serta teratur sampai rayap tidak timbul balik, materi kimia ini lumayan efisien buat membasmi rayap.

Dengan melaksanakan penyemprotan dengan cara teratur dengan materi ini bisa membuat rayap khawatir menyantap mebel serta kusen kamu di rumah.

Nematoda

Terkesan menjijikan namun ini ialah salah satu metode buat mengusi rayap, sebab cacing ini ialah benalu untuk banyak wereng halaman salah satunya rayap.

Metode kegiatan dari nematoda dengan masuk ke dalam inang wereng serta sehabis masuk mereka membebaskan kuman usus simbiosis yang mencelakakan darah rayap alhasil rayap hendak terbunuh dalam hitungan hari.

Membuat jerat kardus

Dengan membuat rekayas jerat dengan menggunakan dus, dengan menyiram dus itu kemudian taruh dus di tempat yang kayaknya jadi tempat berkumpulnya rayap, kemudian dalam sebagian durasi rayap- rayap hendak beralih ke dus itu bila memanglah wilayah itu ada rayap- rayap.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat ya guys.