mobil 14

Bagaimana Cara Hindari Kaca Mobil Berjamur Saat Musim Hujan?

Bagaimana Cara Hindari Kaca Mobil Berjamur Saat Musim Hujan? merupakan salah satu pertanyaan bagi pemilik mobil yang mungkin sering terkena hujan. Di musim hujan tentunya kaca mobil akan basah. Dan efeknya akan bisa berjamur. Oleh karena itu,kita bisa memaksimalkan bagaimana agar kaca mobil tak berjamur. Seperti direferensikan dari website mobilku kaca mobil dapat dihindari agar tak berjamur dengan beberapa hal.

Bagi para pemula atau pemilik mobil yang baru memiliki mobil,mungkin sedang mencari referensinya tentang bagaimana cara hindari kaca mobil.Berikut ini artikelnya yang bisa dibaca dan juga anda praktekkan agar mobil anda terhindar dari jamur.

 

Cara Hindari Kaca Mobil Agar Tak Berjamur

 

  1. Sering Cek Kondisi Kaca Mobil

Jika ingin terhindar dari jamur,tentunya kita harus mencuci mobil dan mengecek kondisi kaca. Apabila ada jamur terlihat setelah mencuci. Setelah mobil dicuci dan dikeringkan,akan terlihat apakah ada bintik putih yang menempel atau tidak. Apabila ada bintik bintik putih ada baiknya dibersihkan agar tak mengganggu kita dalam berkendara mobil.

Walaupun sepele tetapi sangat amat berefek untuk jangka panjang nantinya.Maka dari itu kami rekomendasikan untuk mengecek kondisi kaca mobil,bila sudah anda kira kotor anda bisa bersihkan dan cuci mobil dahulu ya.

 

  1. Bersihkan Mobil Setelah Hujan

Biasanya mobil setelah hujan akan terkena banyak air yang membuat mobil menjadi basah dan bisa berbekas jamur. Dengan cara mencucinya atau mengelap bagian kaca mobil,perhatikan secara detail demi bisa mendapatkan kaca yang bersih dan terhindar dari jamur.

 

  1. Bersihkan Kaca Dengan Kain Khusus

Kaca dapat dibersihkan dengan kain khusus agar jamur hilang. Dengan begitu kaca mobil akan tetap mengkilap dan juga dijauhkan dari jamur. Caranya anda lihat pada malam hari,maka nanti akan terlihat apakah kaca tersebut ada jamur bintik putih atau tidak. Sangat simpel dan juga mudah dalam melihat kaca tersebut.

 

Itulah tadi referensi yang bisa disampaikan untuk anda semua yang sedang mencari referensi artikel mengenai tips cara hindari kaca mobil berjamur saat musim hujan. Di Indonesia sendiri sedang musim hujan akhir akhir ini,oleh karena itu anda bisa mengikuti tips dan trik diatas tadi. Terima kasih telah membaca artikel ini.