gambar unggulan

8 Rekomendasi Kursus Bahasa Korea dengan Harga yang Terjangkau

Jual Kursus Bahasa Korea Online Terbaik - Harga Terbaru 2022 | Blibli

Anda ingin belajar bahasa Korea? Berikut adalah rekomendasi kursus bahasa Korea dengan harga terjangakau!

  1. Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia

Universitas Indonesia menawarkan beberapa program studi bahasa asing, salah satunya bahasa Korea, melalui International Language Institute. Kursus ini tidak hanya terbuka untuk mahasiswa UI tetapi juga untuk umum.

 

  1. Areka Center Jakarta

Anda dapat dengan mudah menemukan jadwal kursus yang sesuai karena Areka Center Jakarta memiliki jadwal dan kelas yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Pilihan tempat kursus ini menawarkan kelas intensif yang berlangsung setiap Senin hingga Jumat dari pukul 9:00 hingga 4:00 pm.

 

  1. Kursus Bahasa Korea Parampam

Dalam kursus bahasa Korea ini, Anda akan diajar oleh alumni Korea dan guru alumni Bahasa dan Budaya Korea UI. Biaya kursusnya cukup terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per level.

 

  1. Korean Cultural Center (KCC)

KCC siap membantu Anda sampai Anda menguasai bahasa Korea dan mendapatkan sertifikat dengan biaya sekitar Rp 950.000 selama 9 minggu. Namun, jangan berharap sertifikat jika nilai Anda di bawah rata-rata.

 

  1. Namsan Course

Ingin mencari kelas yang lebih kecil dan lebih fokus? Namsan layak mendapatkan perhatian Anda karena tempat ini hanya merilis 7 tempat siswa per kelas. Berlokasi di Cempaka Putih, mata kuliah ini mengadopsi kurikulum dari Seoul University, Institute of Korean Language of Ghana dan Yonsei University.

 

  1. Pusat Pengajaran Atma Jaya

Selain UI, Universitas Atma Jaya juga memiliki fasilitas pengajaran bahasa yang terbuka untuk umum, yaitu Pusat Pembelajaran Bahasa (PPB) Atma Jaya, dengan biaya pendaftaran Rp 75.000 (Dasar, Menengah dan Lanjutan). Setiap stage terdiri dari 4 stage dengan total durasi 80 jam.

 

  1. Bina Lembaga Cerdas

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke kelas, Anda dapat mencoba kursus bahasa Korea online di Bina Lembaga Cerdas. Tidak hanya unit pembelajaran, tetapi juga ujian diadakan. berlangsung online setiap kali siswa menyelesaikan bab dan yang terakhir ketika mereka mencapai akhir tingkat.

 

  1. Konsa

Sedikit berbeda dengan kursus lainnya, kursus Institut Bahasa Korea Konsa dibuka jika ada minimal 3 pendaftar. Konsa memiliki dua cabang, di Kelapa Gading dan Cibubur, dengan waktu buka yang berbeda untuk setiap cabang.