Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/vhosts/cateringsumedang.com/theworldmadestraightmovie.com/wp-content/plugins/seo-redirection-premium/custom/lib/cf.SR_redirect_manager.class.php on line 100
3 Keunggulan dan Kekurangan dari Freezer Mini
3 Keunggulan dan Kekurangan dari Freezer Mini

3 Keunggulan dan Kekurangan dari Freezer Mini

Seperti halnya freezer, freezer mini juga memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai tempat pendingin  atau pembeku untuk makanan maupu minuman. Namun, freezer mini memiliki ukuran yang tergolong kecil dibandingkan dengan freezer biasa, yaitu memiliki kapasitas antara 100-150 L. Berikut akan dijelaskan keunggulan dan kekurangan dari freezer mini, sehingga dapat menjadi pertimbangan buat Anda sebelum membelinya.

Keunggulan dan Kekurangan Freezer Mini

  • Keunggulan Freezer mini

Freezer mini memiliki beberapa keunggulan, yaitu terdiri dari :

  1. Memiliki ukuran yang relative pas untuk kebutuhan bisnis rumahan bahkan untuk kebutuhan rumah tangga,

Dengan kapasitas berkisar 100-150 L, freezer mini dapat menampung cukup banyak produk makanan atau minuman dengan ukuran yang tidak terlalu memakan tempat untuk menyimpannya.

  1. Dapat mengeluarkan suhu yang cukup rendah,

Meskipun diberi nama freezer mini, namun alat pendingin yang satu ini sama sekali tidak mengurangi fungsinya sebagai mesin pendingin bahkan pembeku. Freezer mini mampu mengeluarkan suhu yang cukup rendah hingga -20 derajat celcius.

  1. Tidak mengeluarkan suara yang bising,

Freezer mini pada umumnya dilengkapi dengan mesin kompresor yang sangat tenang bahkan hampir tidak mengeluarka sura sedikit pun.

  • Kekurangan Freezer Mini

Selain memiliki keunggulan, freezer mini pun memiliki kekurangan, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki model yang tidak variatif,

Tidak berbeda dengan freezer biasa, freezer mini juga memiliki desain kubus atau balok yang kaku dengan pilihan warna yang sedikit, seperrti putih, silver dan hitam.

  1. Sulit didapatkan,

Freezer mini merupakan salah satu barang yang sulit untuk didapatkan di toko-toko elektronik pada umumnya. Namun untuk mengatasinya, anda dapat melakukan pembelian secara online.

  1. Fitur yang sederhana,

Untuk menekan biaya produksi, biasanya fitur dari freezer mini lebih disederhanakan

Namun anda tidak perlu khawatir dengan kekurangan-kekurangan di atas, karena pada dasarnya freezer mini tetap dapat dipergunakan sesuia dengan fungsinya dengan baik. Harga dari freezer mini relative bervariasi, yaitu sekitar 2jutaan sampai 3jutaan dari berbagai brand ternama seperti RSA, Sansio, Midea, Modena dan lain sebagainya.