Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/vhosts/cateringsumedang.com/theworldmadestraightmovie.com/wp-content/plugins/seo-redirection-premium/custom/lib/cf.SR_redirect_manager.class.php on line 100
3 Buku Copywriting yang Wajib Dibaca Oleh Para Penulis Online
14 1

3 Buku Copywriting yang Wajib Dibaca Oleh Para Penulis Online

Ingin menjadi seorang copywriter sejati tapi tak mau belajar dari para spekulan atau bahkan wanna be? Gampang kok! Tinggal beli buku yang ditulis oleh para copywriter saja, maka kamu pun dapat belajar secara otodidak.

Copywriting sendiri membutuhkan skill yang begitu tinggi, dan latihan serta jam terbang di atas 6 bulan untuk kemudian dapat memuaskan para klien secara berkelanjutan.

Jadi, alangkah lebih baik jika kamu memulainya sedini mungkin untuk belajar melalui buku copywriting yang disarankan di bawah ini.

Asyiknya lagi, ada satu buah buku yang dibuat oleh anak negeri, sehingga tak perlu kamu cari terjemahannya yang seringkali bahasanya sulit untuk kita cerna dan tak bisa ditelan secara bulat-bulat.

Persuasive Copywriting oleh Febri Asiani

Febri Asiani melalui buku copywriting miliknya tersebut menjelaskan bagaimana sebuah tulisan dapat menggugah sisi emosi, empati, hingga cinta mati terhadap produk kita yang tengah dipasarkan.

Selanjutnya, buku Persuasive Copywriting ini pun akan menjelaskan cara membuatnya secara setahap demi setahap.

Kita akan mempelajari cara membuat kalimat-kalimat yang ramah, persuasif, serta mengajak mereka untuk melakukan aksi yang kita inginkan.

Bahkan hampir semua istilah dan dunia mengenai copywriting bisa kita temukan di sini.

Wired for Story oleh Lisa Cron

Dari karya anak negeri kita lanjut ke buku luar yang sudah ada terjemahannya di Indonesia, yakni Wired for Story hasil karya tulis tangan Lisa Cron.

Buku copywriting ini akan mengungkapkan bagaimana sang penulis dapat memanfaatkan strategi bercerita dan mendongeng kognitif menjadi sebuah pemicu bagi otak untuk terus tetap membaca setiap paragraf yang kita buat.

Efek ini tentunya sangatlah menguntungkan jika kamu ingin mempromosikan sebuah produk melalui tulisan.

The Idea Writers oleh Teressa Iezzi

Masih buku luar yang juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, The Idea Writers hasil karya Teressa Iezzi ini merupakan buku copywriting yang dapat membantu baik penulis nubi dan suhu untuk membuat pesan menarik yang menjual.

Buku ini juga akan menunjukkan kepada para pembaca bagaimana rasanya bekerja di sebuah agensi di dunia periklanan dan marketing.